Pages

SAHABAT SEJATI

Sunday, August 10, 2014

Aku hitam
Dia biru
Yang lain merah

Aku "dua"
Mereka "satu"

Aku tertawa
Mereka tertawa

Aku menangis
Mereka menangis

Aku bahagia
Mereka bahagia

Aku sedih
Mereka sedih

Aku,
dia,
dan dia
kami bertiga
dimulai dari putih merah
berbagi hidup, berbagi cerita,
berbagi cinta...

cinta diantara tiga gadis,
berbeda orang tua, karakter, kebiasaan, dan cita-cita.
namun, perbedaan selalu memberikan warna diantara kami

jika manusia, usia 12 tahun termasuk anak-anak
namun, 12 tahun bagi kami adalah waktu yang amat berharga
menghabiskan masa kecil sepuasnya bersama,
begitupun ketika remaja,
namun ketika beranjak dewasa kita tak bisa seperti dulu lagi

cita-cita dan tujuan hidup
itulah mungkin yang membuat kita terpisah
jarak kerap kali menjadi peghalang
tapi ada sebuah keyakinan dan harapan
Alpa dan Omega, Awal dan akhir
kuharap tak ada Omega yang datang kelak,

Jika pertama ku lihat mereka ketika kanak-anak,
maka aku ingin terakhir melihat mereka ketika akhir hayatku,
nanti...Sahabat sejatku.




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS